Jadilah PEMENANG!


pemenang

Magelang Adventure.com || (024) 7691 7578 || 085 640 750 440

Dalam mengejar keberhasilan, manusia dibagi menjadi tiga tipe; pemenang (the winner), desertir (the quiter) dan pecundang (the loser).
Yang pertama adalah pemenang, yaitu orang-orang yang selalu berjuang menggapai cita-citanya tanpa kenal lelah dan pantang menyerah meskipun jalan menuju ke sana sangatlah terjal.
Untuk menggapai sebuah kemenangan kalian kadang kan menghadapi kegagalan. Jadikan kegagalan itu sebagai sebuah cambuk untuk bangkit lagi. Habiskan jatah gagal kalian sedini mungkin agar yang tersisa adalah keberhasilan. Yang terpenting bukan berapa kali kalian gagal namun berapa kali kalian bangkit dari kegagalan tersebut. Jika kalian tidak pernah berhenti niscaya kalian tidak akan pernah gagal.
Yang kedua adalah the quiter, mereka adalah orang-orang yang lari dari medan peperangan. Orang-orang yang menyerah sebelum pertandingan usai padahal mereka tidak menyadari betapa dekatnya keberhasilan tersebut ketika mereka berhenti dan menyerah.
Yang ketiga adalah pecundang, mereka inilah orang-orang yang takut akan sebuah perjuangan. Orang-orang yang selalu datang dengan masalah bukan solusi. Orang-orang yang tidak percaya diri untuk memunculkan potensi dirinya untuk menaklukkan lawan-lawan. Mereka yang tidak mempunyai tujuan dan target hidup. Mereka yang takut bermimpi dan Mereka inilah orang yang biasa-biasa saja!
Ingin jadi apa kalian dari ketiga tipe manusia tersebut tergantung diri kalian. Jika kalian ingin menjadi seorang pemenang, ayo sisingkan lengan baju kita berjuang sama-sama. Tanamkan dalam diri kalian masing-masing; dalam hati, fikiran, sudut pandang dan perasaan bahwa kalian adalah seorang pemenang. Ribuan kilo dimulai dari sebuah langkah. Jangan takut untuk melangkah, berbuat dan berdoa! إذا صدق العزم وضح السبيل “if there is a will there is a way”.

dari: http://www.smactf.sch.id/index.php/Artikel/jadilah-seorang-pemenang.html

Artikel Terkait

Previous
Next Post »